6 Cara Mengecek Nomor Telkomsel Milik Sendiri Terbaru 2019

Cek Nomor Telkomsel - Kita tahu, Telkomsel merupakan provider kartu seluler yang besar di Indonesia (mungkin terbesar). Dan diunggulkan lantaran jangkauan sinyal yang luas, sehingga banyak pengguna Telkomsel menentukan menggunakannya.

Di dalam naungan provider Telkomsel sendiri tersedia kartu seluler yaitu Simpati, As, Loop dan kartu Halo. Dan masing-masing memiliki keunggulan, dan perbedaan. Seperti jadwal paket internet, SMS dan nelpon.

Selain itu, juga banyak kesamaan lantaran masih dalam naungan yang sama yaitu Telkomsel. Nah pada kesempatan kali ini, Nanda bagikan bagaimana cara cek nomor Telkomsel Simpati, As, Loop dan Kartu Halo.

Cara Cek Nomor Telkomsel 2019

Kadang kita tidak mengetahui nomor kartu sim yang sedang kita gunakan sendiri. Entah itu disebabkan lantaran lupa menyimpan, kontak error hilang semua, dan lainnya. Sehingga biar sanggup mengetahui nomor Telkomsel milik sendiri ini, kita terapkan cara mengecek nomor Telkomsel sendiri di bawah ini.

1. Cara Melihat Nomor Telkomsel Sendiri via Dial

Cara ini terbilang paling praktis menurutku, dan kita mengecek nomor Telkomsel tanpa aplikasi lantaran hanya perlu melaksanakan panggilan. Berikut di bawah ini panduannya:
  • Silahkan pergi ke Panggilan (baik lewat HP atau modem)
  • Ketikkan aba-aba dial *808# atau *999# 
  • Kemudian tekan Panggil/OK/Yes/Call pakai nomor Telkomsel yang ingin diketahui nomornya
  • Lalu akan muncul info nomor yang sedang kau gunakan, serta akibat sms dari 98888 perihal info nomor kau menyerupai di bawah ini 
     Telkomsel merupakan provider kartu seluler yang besar di Indonesia  6 Cara Mengecek Nomor Telkomsel Milik Sendiri Terbaru 2019

Jika sudah tahu nomor Telkomsel sendiri, silahkan disimpan di kontak biar tidak perlu mengeceknya lagi dengan dikenai tarif Rp55. (Cek pulsa Telkomsel silahkan dial *888#)

Cara di atas silahkan dipakai untuk cek nomor Simpati, As, Loop, maupun Kartu Halo. Semoga bekerja dengan lancar.

2. Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat HP dengan Aplikasi MyTelkomsel

Sayangnya cara ini bekerja kalau kau belum kehilangan nomor Telkomsel kamu, sehingga sanggup login ke aplikasi My Telkomsel dan belum melaksanakan log out. Kamu sanggup pribadi buka aplikasi My Telkomsel.

Nah kalau kau sudah kehilangan nomor Telkomsel kamu, silahkan gunakan cara pertama saja. Setelah itu silahkan install aplikasi My Telkomsel dan login, jangan melaksanakan log out biar kau sanggup melihat nomor Telkomsel sendiri kapan pun.

Panduan masuk aplikasi My Telkomsel memakai HP Android:
  • Silahkan cari dan install aplikasi My Telkomsel di Play Store untuk pengguna HP Android
  • Buka dan masukkan nomor Telkomsel kau apabila diminta untuk login, lalu nanti kau akan mendapat akibat SMS berupa link verifikasi
  • Silahkan tekan link pada sms akibat tersebut, dan pilih buka lewat aplikasi My Telkomsel
  • Jika sudah berhasil masuk, maka akan tampil kurang lebih menyerupai gambar di bawah ini, dan kau sanggup mengetahui nomor Telkomsel kamu 
     Telkomsel merupakan provider kartu seluler yang besar di Indonesia  6 Cara Mengecek Nomor Telkomsel Milik Sendiri Terbaru 2019

Itulah cara cek nomor Telkomsel online, kalau kau sudah login aplikasi My Telkomsel sebelum kehilangan nomor kamu. Kamu tinggal buka aplikasi untuk melihat nomor yang sedang kau gunakan.

3. Cara Cek Nomor Telkomsel Online lewat Website

  • Silahkan kunjungi situs My Telkomsel berikut: https://my.telkomsel.com/
  • Kemudian silahkan pilih Masuk selain pakai nomor ponsel. Jika belum mendaftar, maka kau harus mendaftar terlebih dulu
     Telkomsel merupakan provider kartu seluler yang besar di Indonesia  6 Cara Mengecek Nomor Telkomsel Milik Sendiri Terbaru 2019
  • Setelah berhasil login kau sanggup melihat nomor Telkomsel sendiri

Setelah kau memiliki akun My Telkomsel login pakai sosial media, kau juga sanggup memakai untuk login di aplikasi My Telkomsel.

4. Hubungi Call Center Telkomsel

Kita juga sanggup memanfaatkan layanan operator Telkomsel untuk mengetahui nomor Telkomsel yang sedang kita gunakan. Caranya silahkan hubungi saja nomor contact center Telkomsel. Untuk mengetahui nomor call center Telkomsel gratis maupun berbayar, silahkan ke artikel berikut: Nomor Pusat Telkomsel

Cara ini juga terbilang cukup mudah, dan layanan operator Telkomsel juga 24 jam.

5. Hubungi Nomor Lain

Jika nomor Telkomsel kau tersedia pulsa, hal ini cara yang paling praktis dan gratis menurutku. Kamu cukup lakukan misscall ke nomor kau yang ada di HP lain, nomor orang tua, keluarga atau terdekat kamu. Setelah itu lihat deh di pecahan panggilan tidak terjawab HP yang kau misscall yaitu nomor kamu. Jangan lupa, silahkan disimpan.

6. Tanya ke Orang yang Sudah Menyimpan Nomor Telkomsel Kamu

Nah, ini juga cara yang cukup mudah. Silahkan tanyakan ke orang yang sudah menyimpan nomor kamu. Mintalah diberitahukan nomor kau tersebut, dan silahkan disimpan di kontak hp biar tidak tanya melulu, hehehe.


Plih Tutorial Cek Nomor Telkomsel Sesuai Keinginan

Penutup artikel, silahkan dari cara mengetahui nomor Telkomsel sendiri di atas pilih sesuai harapan kamu. Baik itu berdasarkan termudah, atau yang gratis silahkan terserah kamu. (Lihat Juga: Cara Mengecek Nomor Indosat)

Comments

Popular posts from this blog

Cara Win Rate Mobile Legends Di Draft Pick Mode Ranked

Cara Merekomendasikan Jagoan Di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Cara Request Ban Pendekar Di Draft Pick Ranked Mobile Legends