2 Cara Bikin Status Kosong Di Facebook, 100% Berhasil

Buat Status Kosong Facebook - Sosial media yang satu ini terdapat hal-hal yang menarik di dalamnya. Dan juga memperlihatkan imbas kasatmata dan negatif bagi penggunanya. Tergantung bagaiamana cara mereka menggunakan, atau memanfaatkannya.

Yang saya suka di sosial media Facebook atau yang biasa disingkat FB ini terdapat aba-aba trik diam-diam untuk menciptakan bermacam-macam status-status keren. Tidak hanya trik yang tidak banyak orang ketahui, fiturnya juga banyak dan bermacam-macam hanya untuk menciptakan status saja.

Baca Juga: Cara Tetap Terlihat Offline di Facebook

Selain trik menciptakan status, ada juga trik bikin nama yang nyleneh (kalau bahasa jawanya). Dan sampai kita sanggup mencari uang lewat Facebook maupun mempromosikan produk baik secara gratis, atau berbayar (misalnya menyerupai menggunkan fitur layanan Facebook Ads).

 Sosial media yang satu ini terdapat hal 2 Cara Bikin Status Kosong di Facebook, 100% Berhasil

Nah, kali ini blog bagikan bagaimana cara menciptakan status kosong (tidak ada isinya) baik melalui aplikasi FB Lite maupun Facebook versi browser atau aplikasi lainnya.

Cara Buat Status Kosong di Facebook


1. Bikin Status Facebook Kosong Hanya di FB Lite

Maksudnya yaitu kita menciptakan status kosong hanya tampil di FB Lite, namun kalau sobat kau login Facebook via browser (selain FB Lite), maka akan terlihat kodenya dan bukan status kosong.

Caranya cukup mudah, silahkan bikin status gres memakai aba-aba atau tanda yang ada dalam tanda kurung berikut: (\). Hanya tanda itu saja untuk menciptakan status kau kosong di Facebook Lite.

Silahkan dicoba sendiri untuk memastikannya sendiri.


2. Kode Trik Status Facebook Kosong

Berikutnya ini yaitu aba-aba yang sanggup menampilkan status kosong (tidak terlihat apa-apa), di semua jenis Facebook kau login. Makara meskipun sobat kau masuk FB selain Facebook Lite, status kau akan tetap kosong atau tidak terlihat.

Berikut ini yaitu kodenya: @@[0:[0:1: ]]

Cara menciptakan status kosong pakai aba-aba di atas cukup mudah.
  • Silahkan salin/copy aba-aba di atas
  • Buka Facebook
  • Pastekan/tempel aba-aba tersebut pada daerah bikin status gres di FB
  • Bagikan/Pubish Status
  • Maka akan tampil status kosong

Penutup Artikel "Membuat Status Kosong di FB"

Demikian postingan 2 Cara Bikin Status Kosong di Facebook, 100% Berhasil kali ini, semoga mempunyai kegunaan dan sanggup menjadi hiburan bagi kalian semua. Baca artikel menarik lainnya yang ada di bawah postingan ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Win Rate Mobile Legends Di Draft Pick Mode Ranked

Cara Merekomendasikan Jagoan Di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Cara Request Ban Pendekar Di Draft Pick Ranked Mobile Legends