Cara Cek Kuota Tri (3) Voucher Lewat Sms Dan Dial

Cara Cek Kuota 3 Voucher - Ada banyak cara kita mengisi kuota data pada kartu Three yang kita gunakan. Beberapa diantaranya yaitu dengan mendaftar paket internet sendiri, beli isi ulang kuota di konter, beli perdana paket data, dan beli voucher kuota yang sanggup kita isi ulang ke nomor 3 yang sedang kita gunakan. (Baca Juga: Paket Tri Murah 2019)

Jika kita membeli ke konter pulsa, yang terkenal ketika ini yakni membeli isi ulang kuota data dengan voucher. Selain harganya lebih murah ketimbang isi ulang, kita juga tidak perlu gonta-ganti nomor ibarat membeli kartu perdana paket data. Apalagi kini kalau membeli perdana kuota Tri, kita harus melaksanakan registrasi kartu 3 dengan validasi nomor KK dan NIK terlebih dulu supaya layanan sanggup digunakan.

Tidak ibarat dulu, sebelum pemerintah memperlihatkan kebijakan gres ihwal pendaftaran kartu yang harus tervalidasi nomor KK dan NIK yang sanggup menciptakan kita leluasa melaksanakan registrasi. Cara isi ulang kuota Tri dengan voucher pun juga cukup mudah. Panduannya sudah tersedia di bab belakang voucher fisik.

 Ada banyak cara kita mengisi kuota data pada kartu Three yang kita gunakan Cara Cek Kuota Tri (3) Voucher Lewat SMS dan Dial

Nah, kini ini nandahero.com bagikan bagaimana mengecek kuota Tri, sehabis kau melaksanakan isi ulang kuota dengan voucher 3.

Cara Cek Kuota Tri (3) Voucher

Ada dua cara cek kuota 3 voucher yaitu lewat SMS, dan via panggilan instruksi dial. Silahkan ikuti panduannya di bawah ini.

1. Cara Cek Kuota 3 Voucher lewat SMS

  • Silahkan buka aplikasi perpesanan/sms yang ada di HP kamu
  • Ketik INFO KUOTA pada isi pesan
  • Kirim pesan tersebut ke nomor 234 pakai nomor kartu Three kamu
  • Tunggu akhir SMS informasi kuota data yang ada pada kartu Tri kamu

Nah itulah caranya! Cukup gampang untuk dilakukan. Untuk biaya SMS cek kuota di atas yakni gratis. Sehingga kau tidak perlu khawatir pulsa terpotong, atau jikalau pulstupa Rp0 kau akan tetap sanggup melaksanakan cek kuota Three dengan cara di atas.

2. Cara Cek Kuota Tri Voucher via Dial USSD

  • Silahkan pergi ke bab Panggilan
  • Ketik instruksi dial *123*2*3#
  • Tekan Panggil/OK/Yes pakai nomor kartu 3 kamu
  • Tunggu akhir SMS informasi kuota dari 234

Cara nomor 2 di atas yakni yang sering saya gunakan untuk mengecek kuota Tri. Namun silahkan kau menentukan terserah mau pakai cara yang mana untuk mengetahui kuota 3 voucher kamu.

Demikian postingan artikel kali ini, biar mempunyai kegunaan bagi kau pengguna kartu Tri yang barusan isi ulang kuota data memakai voucher.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Win Rate Mobile Legends Di Draft Pick Mode Ranked

Cara Merekomendasikan Jagoan Di Draft Pick Mobile Legends (Saran Memilih)

Cara Request Ban Pendekar Di Draft Pick Ranked Mobile Legends